Selasa, 08 Maret 2011

Bagaimana memainkan game bajakan di PS3

Cara Untuk Main Game bajakan PS3

Berita tentang bermain game bajakan di PS3 melalui hack menyebar seperti api melalui web. Namun, sekarang ini mudah diakses melalui web dan siapa saja bisa mendapatkan teknik untuk hack PS3 ke game bajakan. Anda dapat membuat backup dari CD asli / DVD dan bermain game di PS3 tanpa menggunakan asli CD / DVD.

Berikut adalah tutorial untuk hack perangkat untuk bermain game bajakan di PS3.

Persyaratan:

     * Firmware 3,41 harus diinstal di konsol
     * Download manager Backup dan membuat cadangan pada setiap devoice USB eksternal yang diformat FAT32.
     * Guiformat itu adalah alat untuk cepat menyimpan dalam perangkat USB.

Operasi:

Awalnya memastikan bahwa tidak ada CD / DVD hadir di drive konsol dan matikan konsol sebelum menghubungkan jailbreak PS3 USB. Hal ini tergantung pada versi PS yang Anda miliki:

     * PlayStation 3 Fat: Dalam versi ini menonaktifkan kerucut dari saklar belakang.
     * PlayStation 3 Slim: Dalam model ini pastikan bahwa Anda telah memutus kabel listrik dari bagian belakang konsol.
Sekarang hanya terhubung jailbreak PS ke port USB mengurus bahwa tidak ada lagi yang terhubung melalui USB.

     * Sekarang tekan tombol power pada konsol dan kemudian tekan tombol eject. Anda akan melihat bahwa dua LED pada PS jailbreak terbakar saat pengisian konsol kira-kira selama 10 detik maka beberapa hal akan terjadi:
           o Green LED menyala, yang berarti PS jailbreak bekerja dengan benar.
* Ketika Merah LED menyala, itu berarti PS jailbreak tidak dimasukkan dengan benar. Biasanya ini terjadi jika pengguna tidak mengikuti urutan menekan tombol Power dan kemudian tombol Eject.
* Ketika Merah LED menyala, itu berarti PS jailbreak tidak dimuat * Dalam hal hasil akhirnya adalah LED Merah maka anda harus mengulangi seluruh proses dari awal. Namun kali ini Anda harus lebih berhati-hati dari waktu sebelumnya. Kali ini Anda melanjutkan dengan tindakan pencegahan dari kabel listrik terputus dari belakang PS3 Slim atau mematikan daya dari sisi belakang PS 3 FAT. Setelah PS jailbreak dimasukkan dengan benar menghubungkan perangkat USB dengan manajer cadangan konsol.
     * Sekarang kepala ke arah Menu Game dan navigasikan ke "Instal Paket Files" lalu pilih opsi setelah Backup Manager.

 * Setelah selesai proses ini pindah ke bawah menu permainan di mana Anda akan melihat Manajer Aplikasi. Anda harus memilih dan meluncurkannya.
 * Setelah Anda menerapkan pengaturan ini, Anda perlu untuk memperkenalkan pembaca untuk konsol permainan ingin Anda backup. Anda perlu menekan "O" tombol untuk membuat backup pada perangkat penyimpanan USB eksternal.
* Dalam rangka untuk memuat diciptakan culaquier backup sebelumnya, game konsol masukkan dan pilih backup yang diinginkan dari Backup Manager dengan menekan tombol X. Alasan untuk permainan memasukkan yang sama di drive adalah untuk meniru proses loading.

* Setelah selesai, pilih backup yang diinginkan dan tekan tombol X. Anda secara otomatis akan redirect ke menu utama dari konsol, pilihan palungan cadangan, dan loading game. Sekarang Anda dapat melihat preview permainan favorit pilihan Anda di layar. Sekarang Anda siap untuk bermain game bajakan di PS 3.
 Kebanyakan orang merasa bahwa sekali terhubung ke konsol PS, tidak ada Jailbreak lebih ditarik. Sebagian besar orang salah menafsirkan atau hack trik ini.

Ada perbedaan besar antara perangkat USB dan PS jailbreak Backup Manager (Aplikasi untuk mengelola dan menciptakan backup). Setelah Anda menginstal jailbreak PS, maka anda tidak dapat menghapusnya dengan mudah karena ia menciptakan menggantung atau restart masalah.

 Yang Anda perlu lakukan adalah mengikuti langkah-langkah ini secara sistematis dan tanpa kesulitan. Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik setelah Anda menerapkan cara ini secara benar.
semoga bermanfaat dan selamat mecoba.

3 komentar:

AdHiL mengatakan...

asik skali bisa main ps3 tampa membeli ps nya

zuhrifan mirza mengatakan...

bagaimana cara game yang ada di hard disk bisa terbaca di konsole game ps3 apa kah carannya sama dengan cara di atas?

ndu kutubloger mengatakan...

klo sobat ingin nginstal versi yg lebih tinggi v 3.55 sobat bisa kesini .
bos admin please komen saya diuprove ya smbilan blogwalking ni n ditunggu kunjungan baliknya trim's.

Posting Komentar

 
Powered by Blogger